10/02/15

Pelantikan pengurus OSIS masa bakti 2015/2016

SMP Negeri 1 Patean, Jl. Raya Mlatiharjo Kec. Patean Kab. Kendal Jawa Tengah punya berita terhangat yaitu pergantian pengurus. Ketua OSIS SMP periode sebelumnya dijabat oleh Afrian Frizky Alanda kini telah digantikan oleh Alif Satriya Hafidz dengan didampingi oleh wakilnya Anisa Kumalasari.
Upacara pelantikan ini dimulai pukul 08.00 WIB pada tanggal Senin, 24 Agustus 2015, bertempat di Lapangan Upacara Sekolah SMP Negeri 1 Patean. Sebelum upacara pelantikan dimulai seluruh siswa dari kelas VII - IX, dewan guru, dan Kepala Sekolah dikumpulkan di Lapangan Upacara untuk mengikuti Upacara Pelantikan Pengurus OSIS sekaligus menjadi peserta upacara.
Lihat semua Foto di sini
Adapun susunan upacara pelantikan adalah sebagai berikut :
·         Pengurus OSIS masa bakti 2015/2016 dan seluruh siswa SMP Negeri 1 Patean mengambil tempat       di Lapangan Upacara
·         Penandatanganan berita acara pelantikan Pengurus OSIS oleh Kepala Sekolah
·         Penyerahan Jabatan Ketua OSIS oleh ketua OSIS masa bakti  2014/2015 kepada ketua OSIS               masa bakti 2015/2016
·         Pembacaan surat keputusan oleh Kepala Sekolah
·         Pelantikan secara resmi oleh Kepala sekolah
·         Pengucapan janji OSIS oleh pengurus OSIS masa bakti 2015/2016

Selamat bekerja untuk pengurus yang baru, semoga bisa membawa nama SMP Negeri 1 Patean, Jl. Raya Mlatiharjo Kec. Patean Kab. Kendal Jawa Tengah menjadi lebih baik lagi. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon